Senin, 23 Januari 2017

Manfaat Temulawak Untuk Penyakit Fatty Liver

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Manfaat Temulawak Untuk Penyakit Fatty Liver



Manfaat Temulawak Untuk Penyakit Fatty Liver - Ramuan yang berasal dari bahan bahan alami dapat di gunakan sebagai obat herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang kesehatan tubuh.

Temulawak merupakan tanaman herbal yang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Hal itu yang membuat temulawak di percaya dapat membantu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit fatty liver.

Temulawak sudah lama dikenal sebagai tumbuhan obat yang digunakan untuk menjaga kesehatan dan pengobatan tradisional - penyakit kuning dan gangguan hati, diare, sembelit, pegal linu, penambah nafsu makan, pencuci darah, mengatasi gangguan sekresi .

Kandungan utama dalam temulawak adalah: xanthorrhizol (21%), germakren, isofuranogermakren, trisiklin, afla-aromadendren. yang berfungsi untuk neningkatkan pengeluaran kolesterol melalui usus dan menurunkan kadar kolesterol hati sehingga dapat mencegah dan memperbaiki perlemakan sel hati.

Sinergi antara zat kurkuminoid dan minyak atsiri dalam temulawak yang mempunyai kemampuan mempercepat regenerasi sel-sel hati yang mengalami kerusakan akibat pengaruh racun kimia.

Kandungan temulawak berkhasiat membantu mengobati gangguan fungsi hati dan mencegah perlemakan sel-sel hati. Membantu mencegah kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dan mengurangi risiko penyakit hati berlemak dengan mengatur enzim yang bertanggung jawab untuk metabolisme kolesterol.

Kurkumin dan desmetoksikurkumin berkhasiat membantu menetralkan racun, menghilangkan rasa nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigeliserida darah, anti bakteri, serta dapat mencegah terjadinya perlemakan dalam sel-sel hati dan sebagai anti oksidan penangkal senyawa-senyawa radikal bebas yang berbahaya.

Dr Annette Graham dari Glasgow Caledonian University di Skotlandia melaporkan bahwa curcumin membantu sel-sel hati terus melakukan pekerjaan mereka mengambil LDL ( "buruk") kolesterol dari aliran darah, tapi tanpa mengambil asam lemak lain yang "membakar" mitokondria dari sel.

Dr PN Ravindran, penulis buku "temulawak," juga merekomendasikan curcumin atau temulawak untuk menurunkan perubahan patologis dan biokimia yang disebabkan oleh alkohol dan kemudian dapat membantu mencegah penyakit hati berlemak alkoholik.

Source : 
  • http://www.livestrong.com/article/526569-turmeric-and-fatty-liver/
  • http://www.liversupport.com/turmeric-eases-stress-and-reduces-liver-fat/
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik dibawah ini

1 komentar:

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+