Senin, 23 Januari 2017

Benarkah Alkohol Menyebabkan Fatty Liver ?

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Benarkah Alkohol Menyebabkan Fatty Liver ?



Benarkah Alkohol Menyebabkan Fatty Liver ? Memiliki sifat sebagai organ penyaring zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. hati sangat berpengaruh dalam tubuh manusia karena sifatnya yang mampu memproses segala sesuatu yang kita makan atau minum dan menyaring zat berbahaya dari darah.

Di dalam organ hati terdapat sel-sel yang mengandung enzim, yang bertugas mengubah zat alkohol menjadi air dan karbondioksida agar tidak berdampak negatif pada bagian tubuh lain.

Kemampuan hati yang bisa meregenerasi sel ini akan terganggu ketika anda terus-menerus mengonsumsi alkohol dalam jangka panjang. Hasilnya hati tidak bisa memproduksi sel-sel baru yang mengakibatkan hati menjadi rusak parah.


Alkohol menjadi salah satu faktor utama penyebab seseorang menderita penyakit fatty liver, kebiasaan buruk mengkonsumsi minuman beralkohol dapat mendukung terserang penyakit fatty liver.

Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol dapat  meningkatnya kadar lemak dalam hati sehingga terganggunya fungsi hati secara normal. Hati yang sehat harus mengandung sedikit atau tanpa lemak.

fatty liver alkoholik adalah tahap awal dari penyakit hati yang berhubungan dengan alkohol. kerusakan yang di akibatkan dari minum berat dan hati tidak dapat memecah lemak sebagai hasilnya. Abstain dari alkohol kemungkinan akan menyebabkan fatty liver. jika penggunaan alkohol yang berlebihan terus, dapat membuat penyakit fatty liver berkembang.

Mengkonsumsi terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan akumulasi lemak di hati dan dapat memacu hati untuk membuat trigliserida dan membuat hati memproduksi lemak dalam hati yang berlebih, Sehingga terjadi fatty liver.

Diperkirakan bahwa satu dari setiap tiga orang di Inggris memiliki tahap awal fatty liver akibat terlalu banyak minum minuman beralkohol.

The New England Journal of Medicine pada akhir tahun 2009 berpendapat bahwa faktor-faktor penyebab fatty liver terbanyak di inggris diakibat oleh penyalahgunaan alkohol dan obat obat terlarang.

Selain mengkonsumsi minuman beralkohol dapat memicu fatty liver, kebiasaan buruk tersebut dapat menimbulkan penyakit tubuh yang lain seperti hepatitis, sirosis, jantung dll.

Source : 
  • https://www.britishlivertrust.org.uk/liver-information/liver-conditions/non-alcohol-related-fatty-liver-disease/
  • https://www.betterhealth.vic.gov.au/health/conditionsandtreatments/liver-fatty-liver-disease
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainya, klik di bawah ini



Benarkah Alkohol Menyebabkan Fatty Liver ?

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+