Senin, 23 Januari 2017

Bahaya dan Komplikasi Penyakit Fatty Liver

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Bahaya dan Komplikasi Penyakit Fatty Liver



Bahaya dan Komplikasi Penyakit Fatty Liver - Penyakit hati berlemak atau fatty liver ini biasanya menyerang orang dengan gaya hidup yang buruk, dan hampir menyerang semua orang.

Fatty liver atau hati berlemak dapat menyerang orangg tua, dewasa, dan remaja atau bahkan menyerang anak - anak. Penyakit ini dapat menjadi lebih parah atau semakin buruk jika tidak di tangani dengan perawatan medis.

Penyakit fatty liver tidak dapat di ketahui pada gejala tahap awal, namun beberapa kondisi bisa di ketahui melalui gejala seperti mual, lelah dan sulit berkonssentrasi. Tahap itu yang paling mudah untuk di ketahui, namun apabila dibiarkan penyakit fatty liver dapat menimbulkan beberapa komplikasi berbahaya yang dapat mengganggu fungsi hati.

Berikut ini komplikasi berbahaya yang dapat ditimbulkan dari penyakit fatty liver :

  • Sirosis
Pada umumnya, 10-20% para peminum berat alkohol akan lebih mudah terserang penyakit fatty liver. Kerusakan akibat penyakit ini membuat hati tidak dapat berfungsi normal seperti semula. Umumnya para peminum alkohol akan mengalami penumpukan lemak, lalu hepatitis alkoholik dan akan terserang penyakit sirosis. Gejala yang umum dirasakan oleh penderita ini sama dengan pada hepatitis alkoholik.
  • Kanker hati
kanker ini timbul di dalam hati. Penyebab dari kanker hati ini yaitu orang orang yang suka minum minuman beralkohol, pada komplikasi ini jarang di temukan namun akan berbahaya apabila seseorang terkena komplikasi ini karena dapat berakibat buruk bagi kesehatan tubuh.
  • Hepatitis
Pada tingkat ringan, penyakit ini akan bertahan selama bertahun-tahun tetapi pada akhirnya akan mengakibatkan kerusakan hati secara progresif. Gejala-gejala yang umum dirasakan oleh penderita hepatitis alkoholik ini yaitu mual, demam, muntah, nyeri perut, hilang nafsu makan, dan kulit berwarna kuning.
  • Gagal hati
Komplikasi ini terbagi dalam dua bentuk : akut dan kronis. Gagal hati akut mengacu pada tiba-tiba kehilangan fungsi hati, sedangkan kegagalan hati kronis adalah hasil dari penurunan bertahap dalam fungsi hati. Penyebab utama di balik kegagalan hati adalah kerusakan struktural yang terjadi karena konsumsi alkohol yang berlebihan.

  • Perdarahan gastrointestinal
Suatu pendarahan yang bisa terjadi dimana saja di sepanjang saluran pencernaan. Mulai dari mulut sampai anus, gejala penyakit ini belum di ketahui dan hanya bisa diketahui melalui pemeriksaan medis tertentu. Penyebab yang sering di temukan pada penderita komplikasi ini di sebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebih.

Source :
  • http://www.medicinenet.com/fatty_liver/article.htm
  • http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/nonalcoholic-fatty-liver-disease/symptoms-causes/dxc-20211639
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Bahaya dan Komplikasi Penyakit Fatty Liver



0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+