Jumat, 03 Februari 2017

6 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Fatty Liver

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan penawaran terbaik dan pelayanan terbaik kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

6 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Fatty Liver

 6 pantangan makanan untuk penyakit fatty liver


6 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Fatty Liver - Fatty liver merupakan suatu penyakit yang timbul akibat kelebihan lemak pada organ hati, yang menyebabkan fungsi hati untuk menyaring segala sesuatu yang dapat membahayakan kondisi tubuh terganggu.

Penyebab dari penyakit fatty liver ini umumnya terjadi pada seseorang yang mengalami kelebihan berat badan dan orang yang suka minum minuman beralkohol / Pecandu alkohol. Orang yang mengalami kelebihan berat badan dan pecandu alkohol sangat berpotensi besar untuk menderita penyakit fatty liver. 

Bagi penderita penyakit fatty liver menghindari dan mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh dapat berpengaruh pada kondisi hati. Berikut ini 6 pantangan makanan untuk penyakit fatty liver :

Roti putih 

Makanan yang memiliki karbohidrat tinggi sangat tidak dianjur untuk mengkonsumsinya, hal itu dapat berakibat insulin membuka sel untuk memungkinkan glukosa untuk masuk dan naiknya gula darah sehingga membuat lemak berlebih pada hati.

Sereal

Beberapa orang mengkonsumsi sereal menjadi rutinitas di pagi hari, mengkonsumsi sereal setiap hari dapat membuat meningkatkan resiko penyakit fatty liver. Hal itu karena sereal mengandung tinggi gula, pemanis buatan, tinggi lemak dan mengandung perasa, pengawet, dan warna tidak alami.

Makanan cepat saji

Hamburger, Pizza dan French fries merupakan makanan yang dapat membuat seseorang mengalami kegemukan. makanan tersebut tinggi akan lemak, tinggi kolesterol kandungan tersebut dapat berpengaruh untuk mengembangkan penyakit fatty liver.

Telur

Kandungan dalam telur memang sangat baik karena kaya akan nutrisi namun tidak halnya untuk penderita penyakit fatty liver, kandungan kolesterol yang tinggi dan protein yang tinggi bisa menyebabkan kerusakan pada liver.

Alkohol

alkohol memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Hati bekerja keras untuk memecah alkohol, namun jika dikonsumsi secara berlebihan dapat mengakibatkan kerusakan pada hati.

Makanan kaleng

Makanan kaleng seperti daging dan syuran biasanya mengandung banyak garam, yang sulit untuk diproses oleh hati yang rusak.

Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik dibawah ini


6 Pantangan Makanan Untuk Penyakit Fatty Liver

1 komentar:

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+