Rabu, 25 Januari 2017

Manfaat Vitamin E Untuk Hati Berlemak

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Manfaat Vitamin E Untuk Hati Berlemak



Manfaat Vitamin E Untuk Hati Berlemak - Beberapa kandungan nutrisi yang ada dalam makanan dan sayuran biasanya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan hati. Baik manfaat untuk kesehatan menyeluruh atau manfaat untuk organ tubuh. 

Penyakit hati berlemak menggambarkan suatu kondisi dimana adanya peningkatan lemak dalam darah. Peningkatan kadar lemak ini sering di tandai dengan beberapa gejala seperti mudah cepat lemah, lesu dan lelah serta kesulitan berkonsentrasi. 

Hati berlemak atau fatty liver memiliki fungsi sebagai penyaring zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam tubuh. Namun jika kondisi zat zat tersebut terlalu berlebihan maka dapat mengakibatkan tidak dapat dilakukan pembuangan secara sempurna sehingga masih mengendap di dalam hati. Endapan tersebut kelamaan dapat mengakibatkan berlebihnya lemak di hati, sehingga terjadi hati berlemak atau fatty liver.

Bagi anda penderita hati berlemak yang ingin segera sembuh dari penyakit hati berlemak, untuk mengobati sekaligus menghindari dari komplikasi yang lebih berbahaya dari penyakit fatty liver dengan memanfaatkan kandungan Vitamin E.

Vitamin E merupakan zat penting yang bisa menunjang kinerja organ tubuh, zat ini juga memiliki efek antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Antioksidan yang ditemui pada vitamin E bisa membuat hati lebih sehat atau bisa mengatasi berbagai kondisi yang berkaitan dengan hati termasuk penyakit hati berlemak.

Vitamin E secara signifikan meningkatkan fungsi hati pada penderita hati berlemak baik yang di sebabkan oleh alkohol ( NASH ) dan hal lain yang di sebabkan oleh kelebihan berat badan atau non alkohol ( NAFLD ). Hal itu karena, sifat antioksidan vitamin E telah menjadi nutrisi yang baik untuk pencegahan atau pengobatan kondisi kesehatan hati.

Antioksidan yang dipercaya untuk mencegah perkembangan fatty liver NAFLD dan NASH. Hal ini karena antioksidan dapat mengurangi kerusakan hati yang disebabkan oleh oksidasi, suatu proses dimana molekul oksigen yang tidak stabil merusak membran sel. sehingga terjadinya kelebihan lemak di hati yang sering kita sebut sebagai hati berlemak atau fatty liver.

" Dr Manfred Eggersdorfer, wakil presiden senior ilmu nutrisi dan advokasi bagi perusahaan dan profesor di universitas Medical Center Groningen, mengatakan : bahwa mengambil vitamin E baik dari alam yang penuh kompleks spektrum tocotrienol dan alpha-tokoferol bersama-sama membantu secara sinergis membantu mengobati dan mencegah fatty liver NASH / NAFLD dan mendukung hati yang sehat " 

Source :
  • http://www.nutraingredients.com/Research/Vitamin-E-significantly-improves-liver-function-for-fatty-liver-patients-Meta-analysis
  • http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2013/05/20/vitamin-e-health-benefits.aspx
Baca juga artikel lainnya, klik di bawah ini


Manfaat Vitamin E Untuk Hati Berlemak

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+