Selasa, 24 Januari 2017

Benarkah Kegemukan Menyebabkan Fatty Liver ?

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Benarkah Kegemukan Menyebabkan Fatty Liver ?



Benarkah Kegemukan Menyebabkan Fatty Liver ? Kegemukan menjadi salah satu faktor penyebab untuk beberapa penyakit yang dapat menyerang hati. Obesitas atau kegemukan di akibatkan dari pola makan yang tidak sehat dan mengkonsumsi segala sesuatu yang anda inginkan.

Kegemukan atau Obesitas menjadi faktor utama untuk terkena penyakit yang menyerang fatty liver. Hal itu Kenapa ? Karena kegemukan atau obesitas memiliki kandungan lebih banyak lemak yang dapat mengganggu kesehatan hati.

Lemak yang berlebih di dalam tubuh dapat membantu sebagai pendorong seseorang untuk terkena penyakit fatty liver. Umumnya hati memiliki lemak dalam hati dengan kadar yang normal, namun jika tubuh anda memiliki berat badan berlebih bisa di pastikan bahwa anda akan mengalami gangguan pada hati.

Obesitas dapat menyebabkan deposit untuk membangun lemak di hati. orang-orang yang kelebihan berat badan atau memiliki diabetes tipe 2. akan mengembangkan potensi penyakit hati berlemak atau NAFLD.

Jika mengalami kegemukan, maka akan banyak lemak yang menumpuk dalam tubuh dan hati tidak bisa memproses itu semua maka jaringan lemak hati bisa menjadi meradang dan sel-sel hati bisa rusak atau hancur.

Kelebihan berat badan atau obesitas dalam dapat mengakibatkan penumpukan pada sel hati yang menyebaabkan terganggunya fungsi hati dan dapat mengembangkan masalah pada hati yang cukup parah. Bagi seseorang yang mengalami fatty liver akibat kelebihan berat dapat memiliki peningkatan risiko mengembangkan masalah kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke.

Penyebab paling umum dari penyakit hati berlemak adalah obesitas. menurut statistik saat ini lebih dari 50% dari Kanada kelebihan berat badan. Diperkirakan 75% dari penderita obesitas beresiko mengembangkan fatty liver sederhana. Hingga 23% dari penderita obesitas beresiko mengembangkan fatty liver dengan peradangan.

Source :
  • http://patient.info/health/non-alcoholic-fatty-liver-disease
  • https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3575093/
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik di bawah ini


Benarkah Kegemukan Menyebabkan Fatty Liver ?

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+