Senin, 30 Januari 2017

Apakah Fatty Liver Dapat Menyebabkan Kesulitan Bernafas ?

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan penawaran terbaik dan pelayanan terbaik kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Apakah Fatty Liver Dapat Menyebabkan Kesulitan Bernafas ?

apakah fatty liver dapat menyebabkan kesulitan bernafas ?


Apakah Fatty Liver Dapat Menyebabkan Kesulitan Bernafas ? Fatty liver atau yang sering disebut hati berlemak merupakan kondisi seseorang yang memiliki kelebihan lemak pada bagian sel hati. Hal itu yang membuat hati tidak bisa berfungsi secara normal.

Kondisi itu dapat semakin buruk apabila seseorang peminum alkohol berat atau pecandu alkohol dan orang yang memiliki kelebihan berat badan. Itu yang jadi penyebab seseorang mengalami penyakit hati berlemak atau fatty liver. 

Apakah Fatty Liver Dapat Menyebabkan Kesulitan Bernafas ?

Pada kondisi tertentu penyakit fatty liver dapat membuat seseorang mengalami gangguan pada organ lainnya seperti kesulitan untuk bernafas. Namun apakah bisa fatty liver membuat seseorang menyebabkan kesulitan bernafas ?

Menjawah dari pertanyaan di atas -  Dr Barry Rosen dari Amerika mengatakan bahwa " penyakit hati stadium akhir di mana rongga perut diisi dengan cairan, perut akan menjadi besar, sehingga sulit untuk mengambil nafas dalam dalam dan membuat seseorang kesulitan untuk bernafas "

Menurut Dr Ivan R. Rommstein menjelaskan bahwa " Penyakit Hati berlemak dapat mengakibatkan seseorang kesulitan bernafas, namun hal itu jarang terjadi"

Beberapa peneliti amerika dan kanada mengatakan bahwa " Dalam beberapa kasus di amerika dan kanada 35% orang yang mengalami hati berlemak mengalami kesulitan dalam bernafas. "

dr. Resthie Rachmanta Putri, M.Epid mengatakan " hati berlemak yang disebabkan oleh kelebihan berat badan sangat mungkin untuk mengalami kesulitan bernafas, karena kelebihan lemak pada tubuh dapat membuat penyempitan pada organ paru paru sehingga sulit untuk bernafas"

Selain itu kesulitan dalam bernafas karena hati berlemak dapat membuat seseorang mengalami sesak nafas seperti asma, mengi, pneumonia dan nyeri pada bagian dada.

Source :
  • https://www.healthtap.com/topics/fatty-liver-and-shortness-of-breath
  • http://www.healthcaremagic.com/search/fatty-liver-and-shortness-of-breath
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+