Minggu, 22 Januari 2017

5 Penyebab Utama Penyakit Fatty Liver

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

5 Penyebab Utama Penyakit Fatty Liver



5 Penyebab Utama Penyakit Fatty Liver - Salah satu dari penyakit yang dapat menyerang hati yaitu fatty liver atau hati berlemak, penyakit ini sebabkan oleh beberapa faktor kebiasaan buruk yang di lakukan sesorang.

Kebiasaan buruk dari seseorang dapat menjadi salah satu faktor penyebab utama dari penyakit fatty liver ini. Namun banyak dari sebagian orang tidak mengetahui kebiasaan buruk tersebut menjadi faktor penyebab penyakit fatty liver.

Beberapa penyebab utama dari penyakit fatty liver. Dapat berakibat buruk bagi kesehatan tubuh terutama pada hati, penyakit fatty liver ini dapat mengganggu fungsi kerja hati atau bahkan terjadi komplikasi yang lebih parah bagi hati.

Berikut ini 5 penyebab utama dari penyakit fatty liver :
  • Alkohol.
Alkohol menjadi salah satu faktor penyebab utama dari penyakit fatty liver ini. Kebiasaan minum - minuman beralkohol dapat mengganggu fungsi hati, pecandu alkohol atau terlalu banyak meminum alkohol dapat mengakibatkan terlalu banyaknya alkohol dalam hati sehingga mengganggu fungsi hati yang dapat menyebabkan terserang penyakit fatty liver.

  • Kegemukan atau Obesitas.
Kegemukan merupakan faktor penyebab penyakit fatty liver. Hal ini di karenakan kegemukan sering memiliki penyakit diabetes dan kolesterol tinggi, sehingga kelebihan lemak dapat menyebabkan peradangan hati dan menjadi faktor pendukung untuk penyakit fatty liver.
  • Obat-obatan tertentu.
Mengkonsumsi obat - obatan terlarang atau minum obat tidak sesuai dengan dosis yang dianjurkan, dapat mengakibatkan penyakit fatty liver. ini karena fungsi hati untuk memecah zat yang masuk ke tubuh, Namun jika terlalu banyak mengkonsumsi obat - obatan fungsi hati dapat terganggu dan tidak dapat berfungsi sebagaimana fungsinya. Hal ittu dapat berakibat terjadi nya kerusakan pada hati.
  • Faktor Keturunan.
Orang yang memiliki riwayat penyakit dalam keluarga, dapat menjadi faktor untuk terkena penyakit fatty liver, Itu karena keluarga mempunyai gen yang sama yang dapat di turunkan ke keluarganya yang lain.
  • Kelainan metabolik.
Kelainan metabolik menjadi faktor salah satu faktor penyebab terjadinya hati berlemak atau fatty liver. Ini karena terjadinya gangguan pada organ hati sehingga fungsi hati sebagai proses pengolahan zat baik itu pembentukan dan penguraian zat yang masuk dalam tubuh menjadi terganggu yang berakibat pada terjadinya fatty liver.

Source :
  • http://www.webmd.com/hepatitis/fatty-liver-disease
  • http://www.liver.ca/liver-disease/types/fatty-liver.aspx
Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

5 Penyebab Utama Penyakit Fatty Liver

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+